Nombar - Bebas Dan Terhubung

Nombar. Apa yah? nomor baru? Nomer bareng? Ah apalah itu! Sekilas dari apa yang bisa saya ambil intinya, dan ini juga jadi moto Nombar yang Bebas dan terhubung. Nombar adalah salah satu situs yang memberikan kita kebebasan dalam memilih layanan dari operator telpon, memilih teman yang bisa terhubung meskipun kita menggunakan nomor yang lebih dari satu.

Dengan mendaftar maka bisa dikatakan kita telah membuka jalan untuk menjadi lebih cerdas dalam memilih layanan terbaik dari operator sekaligus tetap bisa terhubung dengan teman kita. Meskipun saya tahu situs itu masih dalam pengembangan, tapi tidak ada salahnya kalau kita menjadi member sejak awal.

Bagaimana teman kita bisa mengetahui nomer kita, meskipun kita menggunakan nomer baru? Nah untuk yang ini, bener dah, lebih baik kita coba untuk mendaftar dan login kedalam member areanya. Karena saya sendiri bingung mau gimana menjelaskannya, sekaligus saya berpendapat kalau akan lebih baik kita mendaftar dan sekaligus menilai bagaimanakah nombar itu?

Kalau menurut saya sih nombar begini :
  • Memberi kebebasan pemakai jasa layanan komunikasi telepon dengan memilih operator yang baik
  • Membantu member untuk bisa tetap terhubung dengan teman-temannya meskipun menggunakan nomor baru, karena bisa memilih siapa yang bisa mengetahui nomor aktif kita
  • Membuat anggotanya bisa menikmati berbagai tarif yang rasional dari operator dan teman kita masih bisa mengetahui bagaimana harus menghubungi kita
  • Kalau tahu yang lebih detil, boleh dah bagi infonya, pastinya harus jadi member dulu ya jo? :)
Nombar - Bebas Dan Terhubung Nombar - Bebas Dan Terhubung Reviewed by Joherujo on Maret 15, 2011 Rating: 5

1 komentar:

  1. apaan nih? nyoba dulu agh hihihihihihi langsung TKP

    BalasHapus

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :

Diberdayakan oleh Blogger.