Header Ads

Selamat Idul Fitri 1432 H

Tiada terasa Romadhan akan kita tinggalkan. Setelah satu bulan penuh kita menjalani bulan yang suci. Setelah satu bulan kita berusaha untuk bisa membersihkan diri. Membersihkan diri dari seluruh dosa dalam perjalanan waktu 1 tahun kemarin. Setelah kita berjuang keras menahan hawa nafsu serta rasa lapar dan haus.

Kini saatnya kita kembali kepada hari yang Fitri, hari dimana dosa-dosa kita diampuni oleh Allah SWT. Di hari yang fitri ini, saya secara pribadi mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 Hijriah".

Disini juga, saya memohon maaf dari hati atas semua hal yang kemarin telah saya lakukan dan mungkin membuat diantara kita merasa tidak enak ataupun tersakiti. Semua itu karena kelemahan pribadi saya sebagai manusia.

Untuk-mu Ocoy & semua agas, please maafkan atas semua salahku. Meski itu tidak saya sadari dan tidak pernah terbersit untuk melakukannya.

Untuk teman-temanku, di Salemba Tengah 58, khususnya yang ada di Pusdok, DZ, MC, FD, RG, HD, JC juga OP "sorry yah atas kelakuan gw yang bikin kalian gak enak atau kecewa atau apalah. Pokoknya kalian pasti tahu. Karena gw ngerti kalian orang-orang yang baik hati, cakap, pandai... dan pasti memiliki IQ tinggi untuk bisa memahami dan mengingat kesalahan gw :)) "

Untuk seluruh visitor blog ini juga moga berkenan membuka hati pintu maaf, manakala apa yang saya sajikan di ruang kecil ini tidak cukup untuk membuat anda-anda semua memahami, dan merasa belum puas. Karena sesungguhnya rasa tidak puas akan mampu membawa kita pada hal yang jauh lebih baik.

Terakhir dan sekali lagi saya ucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H, Mohon Maaf Lahir & Batin"


Tidak ada komentar

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :