KupasKamera.com Website News dan Tips Fotografi

Joherujo : Belakangan ini fotografi telah menjelma menjadi satu sisi menarik dalam kehidupan ini. Banyak fotografer bermunculan, baik itu yang sekedar mencoba, amatir ataupun mereka yang memang secara serius dan professional menekuni fotografi.

KupasKamera.com

Seirinng dengan berkembangnya fotografi dan semakin banyaknya orang yang aktif dalam dunia fotografi, maka banyak pula orang-orang yang mencoba untuk menggali maupun membagi informasi disekitar dunia fotografi.

Salah satu cara yang mudah untuk diakses oleh banyak orang yaitu melalui website. Tentunya saat ini juga telah banyak website yang membahas tentang fotografi. Baik itu web luar negeri maupun dalam negeri.

Nah untuk saya pribadi sangatlah tertarik dengan fotografi ini. Salah satu website yang menyajikan banyak informasi dan ter-update secara berkala adalah webnya KupasKamera. Disana banyak dibahas masalah tips dan juga news tentang fotografi.

Pokoknya kalau tertarik dengan urusan fotografi, maka tidaklah salah untuk mencoba mengunjungi KupasKamera.com. Usulan saya adalah sebaiknya KupasKamera menyediakan kanal untuk para visitornya untuk bisa ikut menyumbangkan materi website tersebut.

KupasKamera yuk dikupas kameranya :) haha..
KupasKamera.com Website News dan Tips Fotografi KupasKamera.com Website News dan Tips Fotografi Reviewed by Joherujo on October 27, 2014 Rating: 5

No comments:

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :

Powered by Blogger.