Super Internet Indosat, Seberapa Dahsyatnya?

Joherujo : Lagi explore paket internet mobile nih. Kemarin sempet puas dengan performa bolt super 4g, tapi sekitar dua bulan belakang performanya jauh menurun hingga titik terendah yang saya rasakan.

Udah ngadu ke operator dan mendapat tanggapan tapi hasilnya masih juga parah. Bahkan ada temen yang mengeluhkan performanya juga untuk wilayah rawasari. Hiks.. apa emang harus seperti kutu loncat sih untuk mencari layanan internet terbaik dengan harga yang tentunya merakyat?

Wkwkwk.. gak tahu ini kebetulan atau apalah, tetapi kemarin waktu melakukan perjalanan luar kota, saya sempat melirik kesebuah banner raksasa dipinggiran jalan protokol Jakarta yang memampang layanan internet mobile dari salah satu operator di Indonesia, Indosat.

Begini nih kontent dari baner tersebut :
Duh jadi promosi nih. Indosat gimana?

Pertama kali melihat baner tersebut, dalam benak saya adalah rasa penasaran ingin mencobanya.

Artinya? Artinya adalah saya akan mencoba untuk menggunakan layanan internet dari indosat ini. Kapan? Kapan ya? Nantilah jika saya telah kembali ke Jakarta :)

Kenapa? Karena saya menggunakan layanan internet tersebut di area Jakarta, Itu aja sih. Tapi untuk temen-temen yang ingin mencobanya, silahkan daftarkan diri sekarang juga.

Syukur-syukur kasih report kesaya tentang performa super internet ini. Oh ya nantinya untuk parameter setingnya bisa menggunakan :

Parameter Setting Profile Internet
Dial number
:
*99#
Username
:
kosongkan
Password
:
kosongkan
APN
:
indosatgprs

Tapi sebelumnya daftarkan dulu layanan yang mau kita gunakan. Ok? Yang ini nih :

Ketik *123# pilih Super Internet
Atau via sms dengan mengetik Quota 39K  untuk 8GB dan lengkapnya bisa cek di Super Internet Indosat
Super Internet Indosat, Seberapa Dahsyatnya? Super Internet Indosat, Seberapa Dahsyatnya? Reviewed by Joherujo on October 22, 2014 Rating: 5

No comments:

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :

Powered by Blogger.