Header Ads

Keren! Ducati Rakit Moge di Indonesia

Joherujo : Jika bicara tentang otomotif maka tidak akan ada habisnya, dan tiap tahun bisa dipastikan muncul produk-produk otomotif baru dari berbagai segmen.

Kita telah banyak mengenal banyak produsen kelas dunia menghadirkan produk-produk mereka ke tanah air, produsen tanah air juga mulai berani bermain diberbagai segment yang ada dengan menawarkan produk-produk unggulan mereka tentunya.

Selain mereka mendatangkan produk-produk builtup, belakangan produsen tersebut juga mulai mempercayakan perakitan/produksinya di Indonesia.

Kebanyakan adalah produsen otomotif asal Jepang yang memang menguasai pasar otomotif di Indonesia bahkan dunia.

Sekarang bahkan Indonesia dipercaya oleh salah satu produsen sepeda motor yang melegenda asal Italia, Ducati. Wow.. bener tuh? Iya betul sekali. Mungkin mereka menilai bahwa di Indonesia banyak peminat produk Italia itu. Selain itu tentunya pasar kita termasuk potensial, sehingga Ducati tidak ragu untuk mempercayakan pada Indonesia.

Meskipun tidak semua tipe motor Ducati dirakit di Indonesia, tetapi salah satu varian mereka yaitu  Ducati Panigale 899, Ducati Monster 795 & Monster 1200.


Kabarnya moge Ducati tersebut dirakit PT Supermoto Indonesia selaku APM Ducati di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur. Dan meskipun dirakit di Indonesia, dijamin tidak menurunkan kualitas dari produsen yang menonjol dengan cirikhas warna merah ini.



Tidak ada komentar

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :