Header Ads

Lenovo Yoga B6000 Performa Joss Harga Slow

Joherujo : Ada satu pilihan menarik nih jika Anda sedang mencari sebuah tablet Android yang hadir dari Lenovo.

Semua tentu udah tahu jika dalam beberapa tahun terakhir ini, Lenovo banyak menghasilkan produk-produk menarik. Salah satunya adalah Lenovo Yoga B6000.

Pasar tablet murah semakin meriah dengan hadirnya berbagai pilihan tablet dari brand ternama, Lenovo. Meskipun hadir dengan harga yang terjangkau, tablet ini tak perlu diragukan mengenai kinerjanya. Lenovo Yoga B6000 dibekali dengan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz dan sistem operasi terbaru 4.2 Jelly Bean.

Sebagai tablet entry-level, Lenovo Yoga B6000 sangat ideal bagi semua kalangan, mulai dari pemula, anak-anak hingga orang tua. Anda dapat membaca ebook, browsing di internet, hingga menonton video dan hiburan multimedia lainnya. Dengan kualitas Lenovo yang tentunya tak perlu ditanya lagi, tablet merupakan pilihan yang begitu tepat bagi Anda yang mencari tablet dengan kualitas optimal namun tetap terjangkau.

Layar 8" yang Memukau
Meski hadir dengan harga yang terjangkau, Anda tak akan mendapatkan kualitas yang minim pada Lenovo Yoga B6000. Layarnya berukuran 8 inci dengan resolusi 1280X800 memberikan tampilan jernih, tajam dan memukau.

Performa Quad Core
Bagi Anda profesional yang membutuhkan tablet untuk mengerjakan pekerjaan kantor ataupun bagi Anda para penikmat multimedia, Anda dapat melakukan hal itu semua dengan Lenovo Yoga B6000. Tablet ini dibekali prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz serta RAM 1GB memberikan Anda kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan berbagai aplikasi.

Konektivitas & Baterai
Anda dapat berselancar di internet dengan konektivitas WiFi yang telah dibekali pada tablet ini. Anda pun dapat menghubungkan tablet ini ke berbagai perangkat lain melalui OTG. Dibekali dengan baterai Lithium Polymer terintegrasi dengan kapasitas 6000 mAh dengan daya tahan 16 jam untuk WiFi Browsing, telfon dan mengambil gambar.

Tidak ada komentar

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :