Membangun Website Afiliasi Amazon & Mengais Dolar Dari Sana

Joherujo : Sebagian besar para netter pasti tahu apa itu amazon sebuah toko online  terbesar di dunia dan sangat terpercaya banyak marketer online.

Tak hanya diluar negeri, di indonesia yang sukses mendulang recehan dollar dari bisnis affiliasi amazon.

Lalu bagaimanakah langkah – langkah membuat web affiliasi amazon dengan mudah tanpa rumit harus posting artikel satu persatu :
  • Wajib memiliki account di Amazon jika belum buat account dulu di amazon.com
  • Siapkan Nama domain untuk website yang akan dibuat, sebaiknya menggunakan domain utama com, netdll
  • Syarat wajib yang ke 3 anda harus punya hosting sendiri untuk penyimpanan file web anda. Ada baiknya pilih web hosting yang memiliki server di US jika kita menargetkan market untuk wilayah Amerika atau Eropa
  • Gunakan wordpress dan Install Script Agczon luxury.
Apa dan bagaimana Agczon Luxury (AL) bekerja ?

AL adalah script auto generate content atau script yang berguna untuk membuat web dengan content / artikel secara otomatis.


Dengan AL ini kita tidak perlu susah – susah membuat artikel / postingan dalam membangun web, postingan akan muncul secara otomatis sehingga waktu kita tidak banyak terbuang untuk menulis postingan.

Bangunlah strategi untuk meningkatkan traffic  website, karena dengan banyaknya pengunjung sangat membantu untuk meningkatkan pendapatan affiliasi amazon kita.

Siapa tahu kita bisa juga sukses mendulang dollar dari bisnis Affiliasi Amazon ini. Tertarik?
Membangun Website Afiliasi Amazon & Mengais Dolar Dari Sana Membangun Website Afiliasi Amazon & Mengais Dolar Dari Sana Reviewed by Joherujo on Februari 04, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :

Diberdayakan oleh Blogger.