Header Ads

RapidShare Akan Segera Menghentikan Layanannya

Joherujo : Untuk teman-teman yang sedang menggunakan layanan di RapidShare agar memperhatikan pengumuman terbaru dari situs ini.

RapidShare adalah sebuah perusahaan digital yang bergerak dalam layanan file-sharing berbasis di Swiss yang didirikan sejak tahun 2002 lalu.

Meskipun pernah menjadi populer dalam dunia internet, tetapi karena dianggap sebagai situs yang banyak digunakan oleh orang-orang yang dianggap melakukan kegiatan ilegal seperti pelanggaran hak cipta untuk banyak dokumen digital seperti film, musik dan aplikasi, menjadikannya sebagai salah satu situs yang dimusuhi kalahan industri yang merasa dirugikan.

Meskipun pernah mencoba untuk memperbaiki citranya dengan menyediakan layanan premium, tetapi pada kenyataannya hal tersebut tidak mampu mengangkat citra RapidShare.

Akhirnya, seperti yang telah mereka pasang pada situsnya, RapidShare akan menghentikan layanan mereka, sehingga untuk sekuruh penggunanya  mengamankan data mereka sebelum dihapus pada 31 Maret 2015 mendatang.

Karena setelah tanggal tersebut, semua akun di situs file-sharing tersebut tidak akan bisa diakses kembali, dan secara otomatis akan dihapus permanen.

Tidak ada komentar

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :