Header Ads

RX King Sang Legenda Yang Terus Eksis

Joherujo : Pada awal dirilisnya motor RX King oleh Yamaha pada kisaran 80-an silam motor ini telah mampu merebut hati para pecinta motor tanah air.

Meski teknologi otomotif berkembang pesat dengan menghadirkan teknologi 4-tak dansistem injeksi bahan bakar, banyak biker masih memilih menggunakan kendaraan keluaran lawas. Salah satunnya adalah Yamaha RX King.

Sepeda motor itu juga memiliki desain yang maskulin dan akselerasi yang galak dan kencang adalah salah satu aspek yang bikin orang jatuh hati untuk memilihnya. Dengan tipe mesin 2 langkah dan volume silinder 132 cc, motor ini mampu hasilkan tenaga sebesar 18,2 hp pada putaran 9.000 rpm.

Sebagai motor yang melegenda, ternyata tidak membuat orang/bengkel kesulitan untuk melakukan perawatan sang raja ini, bahkan suku cadangya juga terbilang mudah untuk diperoleh dipasaran.

Jika pernah mengendarai motor ini, pasti bisa merasakan akselerasinya dengan cirikhas suara knalpot yang berteriak melengking, tetapi enak untuk dikendarai oleh rider maupun si boncenger di belakangnya karena posisi duduknya yang nyaman untuk ukuran motor lawas.

Untuk masalah harga terbilang relatif, tetapi beberapa tahun belakangan ini harganya telah terkoreksi cukup signifikan setelah sempat jatuh cukup dalam.

Berminat atau penasaran? he.. he..

Tidak ada komentar

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :