Header Ads

Van Gaal : MU Favorit Juara Piala FA

Joherujo : Tim manakah yang akan menjadi calon kuat juara Piala FA tahun ini? Apakah Anda mempunyai jawaban yang sama dengan Louis van Gaal?

Perlu diketahui bahwa Louis van Gaal  berani mempertaruhkan uang untuk tim asuhannya, Manchester United bisa menjadi tim paling favorit untuk memenangi Piala FA.

"Kami punya peluang nyata sekarang," kata Van Gaal setelah melihat timnya lolos ke babak 16 besar dengan menyingkirkan Cambridge United 3-0. "Mengapa? Kami memiliki kualifikasi tertinggi di Piala FA, jadi status kami adalah tim tertinggi."

Karena itu, pada para petaruh ia memberi tip: bertaruh untuk MU. "Jadi orang bisa bertaruh pada kami. Saya sendiri tak boleh melakukannya, jadi saya memberi tip," kata Van Gaal sambil tersenyum.

Ia mengaku tak biasa berjudi. Tapi, ia tahu rumus untuk bertaruh. "Tentu saja tim dengan kualifikasi tertinggi memiliki peluang menang lebih besar ketimbang tim dengan kualifikasi lebih rendah," kata Van Gaal lagi.
Van Gaal

MU lolos setelah menang 3-0 atas Cambridge pada laga kedua di Old Trafford, Rabu dinihari. Kemenangan ditentukan oleh gol Juan Mata, Marcos Rojo, dan James Wilson. Laga ini merupakan laga ulangan setelah sebelumnya tim itu ditahan tim divisi empat itu tanpa gol.

Di babak berikut, Setan Merah akan berhadapan dengan tim divisi tiga (League One), Preston North End.

MU kini menjadi tim dengan posisi tertinggi dalam klasemen Liga Primer yang masih berlaga di kompetisi ini. Chelsea dan Manchester City sudah tersingkir. Pesaing terberat MU adalah Arsenal. Sedangkan Liverpool baru akan melawan Bolton dinihari nanti.

Van Gaal sendiri ingin timnya juara. "Saya ingin selalu memenangi gelar juara dalam setiap musim, dan saya pikir Piala FA ini adalah kesempatan terbesar kami. Di sini kami lebih berpeluang juara ketimbang di Liga Primer," kata mantan pelatih timnas Belanda ini. "Tidak hanya bagi saya, tetapi juga bagi MU, fan, dan pemain."

Tempo

Tidak ada komentar

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :