Header Ads

Asus Zenfone 2, Penerus Seri Zenfone Dari Asus

Joherujo : Sebelumnya Asus telah meluncurkan jajaran ponsel Android mereka dengan seri Zen Phone. Setelah sukses,  Asus segera melahirkan penerus Zenfone dengan meluncurkan Zenfone 2 awal tahun lalu.  

Seperti dilansir GSM Arena, Senin (9/3/2015), Asus telah meresmikan harga untuk masing-masing versi Zenfone 2 di Taiwan. Secara umum spesifikasi masing-masing versi Asus Zenfone 2 adalah sama, hanya berbeda di beberapa bagian dan fitur saja.


Harga termahal dipatok untuk Asus Zenfone 2 dengan memiliki RAM 4 GB. Smartphone terbaru bernomor seri ZE551ML itu dijual dengan harga US$285 atau setara dengan Rp3,7 juta.

Perangkat tersebut juga memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi layar 1080 piksel serta prosesor 2.3GHz quad-core. Ponsel itu juga memiliki 32 GB memori internal.
Versi kedua Asus Zenfone 2 juga masih bernomor seri ZE551ML. Bedanya perangkat ini hanya memiliki RAM 2 GB. Ponsel ini akan dijual dengan harga US$220 atau setara dengan Rp2,8 juta. Perbedaan lainnya terdapat pada prosesor dengan kecepatan hanya 1,8 GHz.
Versi ketiga Asus Zenfone 2 adalah ponsel dengan nomor seri ZE550ML. Perbedaan ponsel ini dari dua ponsel sebelumnya adalah resolusi layarnya yang hanya 720 piksel. Ponsel ini juga hanya memiliki RAM 2 GB dengan memori internal hanya 16 GB. Harga yang dipatok Asus juga lebih murah yakni US$190 atau sekitar Rp2,4 juta.
Versi keempat Asus Zenfone 2 adalah yang paling murah. Perangkat ini juga memiliki nomer seri ZE500CL sama dengan versi ketiga. Hanya saja smartphone terbaru ini hanya mempunyai layar 5 inci berbeda dengan tiga ponsel sebelumnya yang memiliki 5,5 linci. Perbedaan lainnya adalah perangkat ini hanya memiliki kecepatan prosesor 1,6 GHz dengan RAM 2 GB. Asus Zenfone 2 versi ini dibanderol dengan harga US$160 atau sekitar Rp2 juta.
Semua smartphone terbaru tersebut tetap dikenal dengan ASus Zenfone 2 hanya saja memiliki fitur berbeda. Konsumen bisa memilih masing-masing versi sesuai kebutuhan.

Tidak ada komentar

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :