Cara Mendapatkan Uang Dari Online

Joherujo - Mendengar kata uang tentunya banyak orang tertarik untuk memilikinya, apalagi dari mereka yang suka online tentunya akan semakin mantap jika bisa mendapatkan uang dari aktivitasnya didunia internet.

Ada banyak cara yang pernah didengar dari berbagai sumber tentang mendapatkan uang dari internet. Dari yang instant dan sangat menggoda, maupun dari yang membutuhkan suatu kerja keras dan ketekunan.

Saran saya, jangan terlalu percaya dengan yang instant-instant, karena kebanyakan itu hanyalah hoax ataupun praktek tipu-tipu.

Mendapatkan uang dari internet tak beda jauh dengan cara kita mendapatkan uang dengan cara bekerja. Yang membedakan mungkin cara dan medianya. Kita tidak harus pergi ke tempat kerja yang penuh dengan peraturan, dan menyisir jalan dari rumah hingga ke tempat dimana kita bekerja. Tiap hari atau lima hari seminggu.

Sementara kalau kita ingin mendapatkan uang dari internet, kita bisa bekerja dimana saja, gak harus di kantor atau ruangan, tapi bisa saja diluar ruang, ditaman, tempat wisata atau dimanapun kita mau, selama ada jaringan internet.

Mana Yang Bisa Dipilih
Seperti yang tadi diulas, ada banyak pilihan untuk mendapatkan uang dari internet. Salah satu yang populer tentunya Google Adsense dan Afiliasi Amazon.

Kedua program tersebut telah terbukti membayar siapapun yang ikut aktif disana. Besaran yang kita peroleh juga tidaklah sama. Earning yang kita dapatkan tiap bulan juga berbeda. Semua itu butuh kerja keras.

Selain kedua program tersebut, jika kita memiliki website atau blog yang terawat dengan baik serta memiliki popularitas baik dengan trafik yang aduhai pula, bukan tidak mungkin kita bisa menawarkan space pada halaman web tersebut untuk dipasangi iklan.

Nilainya tergantung persetujuan kita dan pemasang iklan tersebut. Jadi pandai-pandailah untuk pasang harga dan negosiasi :)

Google Adsense
Google Adsense adalah sebuah program periklanan online yang dimiliki oleh Google. Google Adsense menjadi pilihan favorit banyak orang yang memiliki blog atau website untuk bisa  menghasilkan uang dari internet.  Tidak hanya web atau blog personal, tetapi website-website besar dan populer pun banyak yang memanfaatkan Google Adsense sebagai salah satu senjata mereka mendapatkan pemasukan.

Caranya yaitu dengan memasang iklan Google Adsense pada web/blog, jika telah mendaftar dan disetujui oleh tim Google Adsense, sehingga iklan-iklan pintar google akan muncul dihalaman website kita.  

Afiliasi Amazon
Mirip dengan Google Adsense, kita juga bisa mendapatkan uang di internet dengan mengikuti program afiliasi amazon. Tentu banyak orang telah mengenal amazon sebagai salah satu toko online pertama dan terbesar di internet.
Cara kerjanya adalah, ketika kita telah mendaftarkan diri pada program afiliasi amazon, selanjutnya kita diminta untuk menawarkan produk-produk yang mereka jual secara online.

Maksudnya kita bisa mempromosikan produk tersebut di website dan ketika terjadi pembelian, maka kita akan mendapatkan komisi.

Kedua program diatas akan membayar kita dengan mata uang dollar :) wow


Cara Mendapatkan Uang Dari Online Cara Mendapatkan Uang Dari Online Reviewed by Joherujo on March 25, 2015 Rating: 5

No comments:

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :

Powered by Blogger.