Header Ads

Inikah Flagship Xiaomi Terbaru?

Joherujo : Xiaomi yang belakangan muncul dan menjelma jadi satu  kekuatan besar dalam pemasaran smartphone berbasis android dengan beragam produk yang ditawarkan kepasaran dengan respon positif.

Belum lama ini  bos Xiaomi tiba-tiba membocorkan rencana ponsel flagship terbarunya di akun Weibo miliknya. Sangat mungkin ponsel yang dimaksud adalah Mi5.

Meskipun dugaan itu masih sebatas spekulasi, namun bukan tanpa alasan karena Lei Jun memposting sebuah foto yang menampilkan seluruh generasi ponsel flagship Xiaomi, mulai dari Mi2, Mi3, sampai yang paling terbaru Mi4.

Soal spesifikasi memang masih sangat minim, namun disebutkan Mi5 bakal punya bentang layar sekitar 5,2 inch. Sebagai informasi Mi Note bentang layarnya 5,7 inch, jadi prediksi bentang layar tersebut sangat masuk akal.

Karena selain mendekati Mi4 yang layarnya 5 inch, kecil kemungkinan kalau Xiaomi Mi5 memakai layar 5,5 inch mengingat ukurannya terlalu mepet dengan Mi Note.

Menariknya, dalam gambar yang diposting Lei Jun juga ada Redmi Note  disebutkan Xiaomi juga akan mengumumkan Redmi Note 2 bersamaan dengan Mi5.

Adapun mengenai waktu pengumumannya sepertinya masih lama. Karena informasi lainnya mengatakan Xiaomi baru akan merilis kedua ponsel sekitar kuartal IV tahun 2015 ini. Xiaomi kabarnya butuh membuat lima sampai enam prototipe calon ponsel terbaru sampai akhirnya versi final diluncurkan.

Tidak ada komentar

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :