Sejak Mediasi Kemendagri #savehajilulung Jadi Tranding Topic Twitter

Joherujo : Ketika sebelumnya #SaveAhok jadi tranding topik, gantian @SaveHajiLulu yang jadi tranding topic di twitter. Ini adalah sebuah fenomena dari media sosial yang punya potensi untuk menyuarakan aspirasi mereka.

#savehajilulung muncul setelah adanya kekacauan dari rapat mediasi yang diprakarsai kemendagri untuk mendamaikan dan mempertemukan gubernur DKI Ahok dengan jajaran DPRD DKI.


Sayang mediasi tersebut tidak menghasilkan apa-apa dan bahkan sempat terjadi kericuhan menjelah selesainya acara tersebut. Haji Lulung selaku salah seorang perwakilan DPRD menuduh Ahok sebagai biag keladi dari ricuhnya rapat mediasi tersebut, sementara Ahok membalasnya dengan mengupload video rapat mediasi tersebut ke youtube yang bisa disaksikan oleh semua orang.

Mungkin dari sanalah tagar #savehajilulung muncul ketika banyak orang melihat video tersebut yang berakhir ricuh bahkan umpatan dengan kata-kata yang tidak pantas diteriakkan oleh wakil rakyat mekipun belum diketahui siapa yang meneriakkan kata-kata kasar tersebut yang ditujukan kepada Ahok.

Sayangnya, meski jadi tranding topic di twitter, #savehajilulung secara umum berisikan tentang sindiran yang ditujukan kepada politisi PPP itu.
Sejak Mediasi Kemendagri #savehajilulung Jadi Tranding Topic Twitter Sejak Mediasi Kemendagri #savehajilulung Jadi Tranding Topic Twitter Reviewed by Joherujo on Maret 06, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :

Diberdayakan oleh Blogger.