Tips Mencari Foto di Internet

Joherujo : Foto atau image adalah salah satu yang banyak dicari orang dalam jagat internet. Setiap orang bisa mendapatka foto tersebut dengan cara geratis maupun berbayar. Tentunya ada banyak tujuan yang melatarbelakangi orang mencari foto-foto tersebut. Bisa untuk koleksi, wallpaper, untuk belajar maupun untuk kebutuhan professional.

Lalu kemana kita isa mendapatkan foto-foto terbaik secara legal tanpa melanggar hak cipta pemiliknya? Ternyata ada situs-situs yang menawarkan hal seperti itu. Cobalah :


1. Flickr
Flickr merupakan situs photo sharing terbesar dan juga populer didunia. Meski tidak semua foto disana oleh pemiliknya diijinkan untuk dipakai, tapi masih ada cara untuk mendapatkannya, melalui Advance Searched Page, pilih Only search within Creative Commons-licensed content dan ketikkan kata kuncinya.

2. Free Photos Bank
Situs ini memiliki banyak koleksi foto dengan beragam kategori yang bisa kita download. Coba kunjungi situsnya, mungkin disana kita akan menemukan foto yang sedang kita cari.

Pengunjung bisa menggunakan Advance Search maupun melalui fasilitas Quick Navigation yang ada dibagian kanan atas.

3. Free Images
Seperti kedua situs diatas, situs ini juga menawarkan ribuan foto yang bisa kita download dari beragam kategori yang ada.

4. Search Engine
Secara naluri, kebanyakan orang akan mencari foto melalui search engine. Ini bukanlah hal yang aneh, mengingat search engine umumnya memiliki fasilitas untuk memiliah antara informasi berita, buku maupun gambar dll meskipun hasil yang diperoleh kadang tidak sebaik yang kita harapkan
Tips Mencari Foto di Internet Tips Mencari Foto di Internet Reviewed by Joherujo on March 11, 2015 Rating: 5

No comments:

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :

Powered by Blogger.