Header Ads

Whatsapp Web Client : Chating Whatsapp Di Komputer

Joherujo : Whatsapp adalah salah satu aplikasi untuk berkirim pesan maupun media favorit. Saya yakin, pembaca juga merupakan salah satu pengguna Whatsapp.

Sekarang dengan menggunakan versi terbaru, kita akan bisa menjalankan Whatsapp di komputer. Hal ini tentunya bisa memudahkan jika kita bekerja dengan menggunakan keduanya dalam satu media.

Fitur baru Whatssapp yang memungkinkan kita menjalankannya di komputer adalahn web chat. Dengan fitur ini kita bisa chatting menggunakan  browser. Saat ini Fitur tersebut telah tersedia untuk aplikasi Whatsapp untuk android, blackberry dan windows phone.

Nantinya apa yang ada di website akan tersinkron secara otomatis di smartphone, artinya apa yang kita ketik di web akan tetap terdownload di smartphone.

Untuk mendapatkan fitur chat web whatsapp caranya kita harus mengupdate whatsapp ke versi terbaru. Setelah kita menggunakan versi terbarunya, maka akan menemukan menu whatsapp web yang harus kita gunakan untuk scan qr code pada halaman whatsapp web. Setelah itu maka kita akan  bisa langsung chating dengan mengetik di browser.

Cara Menggunakan Web Whatsapp
Syarat  untuk menggunakan fitur ini adalah sebagai berikut

  • Pastikan kamu menggunakan whatsapp versi terbaru.
  • Browser yang kamu gunakan harus google chrome
  • Scan qr code yang muncul di web saat pertama kali masuk menggunakan smartphone yang terinstall Whatsapp terbaru
  • Smartphone harus tetap online untuk menggunakan fitur ini


Demikian tips untuk chating whatssapp di komputer dengan Google Chrome dan Whatssapp versi terbaru.

Tidak ada komentar

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :