Header Ads

Microsoft Claim Menjual Lumia 8,6 Juta Unit di Awal 2015

Joherujo - Microsoft belum lama ini merilis laporan keuangan kuartal terbaru perusahaan tersebut yang berakhir pada Maret 2015. Dalam laporannya itu Microsoft mengklaim telah menjual smartphone Lumia sebanyak 8,6 juta unit dalam tiga bulan.



Jumlah itu naik 18% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Akan tetapi, angka tersebut mengalami penurunan sebesar 18% jika dibandingkan dengan triwulan sebelumnya.

Selain merilis data penjualan Lumia, Microsoft juga melaporkan hasil penjualan produk ponsel fitur di Microsoft Device mencapai 24,7 juta unit.

Microsoft diprediksi memiliki rencana besar pada divisi usaha yang baru diakusisinya dari Nokia tersebut. Perusahaan pembuat software itu berencana meluncurkan beberapa seri Lumia pada tahun ini untuk mengekspansi pasar smartphone yang masih cukup besar.

Sistem operasi terbaru buatan Microsoft yakni Windows 10 juga disebutkan bakalan merambah perangkat mobile milik perusahaan seperti tablet dan smartphone. Perusahaan berkantor pusat di Redmon, Washington itu memang telah mengungkapkan rencananya membuat platform yang bisa berjalan di berbagai perangkat.

Tidak ada komentar

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :