Header Ads

Yamaha New V-Ixion Lightning Siap Hadir Dengan Facelift Baru

Joherujo - Yamaha melalui New V-Ixion Lightning (NVL) saat ini merajai penjualan di kelas motor sport 150 CC di tanah air. Dan auntuk memenuhi berbagai keinginan penggunanya, Yamaha  Indonesia terus membenahi motor itu sesuai dengan keinginan konsumennya.

Untuk itulah rencananya Yamaha akan mengenalkan NVL versi penyegaran pada 4 Mei nanti.  “Rencananya memang seperti itu, awal pekan depan (4 Mei) diluncurkan. Dan meskipun perubahan itu minor, tapi ini penting karena berdasar masukan dari konsumen,” seperti yang diungkapkan salah seorang sumber di PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Meskipun Yamaha hanya melakukan perubahan minor sebagai pemanis tampilannya (facelift)  dan beberapa perubahan lain dengan mempertajam sudut-sudut di bagian depan dan belakang, lampu utama maupun lampu belakang. Tapi itu merupakan bukti Yamaha selalu mendengarkan aspirasi penggemarnya.

Nantinya lampu belakang akan semakin terlihat lebih segar, adapula penambahan cover engine untuk melindungi bagian mesinnya.

Ada lagi perubahan lainnya? Harganya mungkin? Hehe..

Tidak ada komentar

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :