Header Ads

Layanan Sharing Dokumen Docstock Akan Ditutup Per 1 Desember 2015

Joherujo - Ada berita menyedihkan dari salah satu situs penyedia layanan sharing dokumen, docstoc yang konon akan menghentikan layanan mereka sejak 1 Desember 2015 ini.

Hal itu seperti yang dimuat dihalaman website tersebut dan juga "surat cinta" yang dikirimkan kepada seluruh member situs tersebut.

Dengan dihentikannya layanan docstoc ini sudah tentu akan banyak pihak yang merasa sedih, tetapi kebijakan telah diambil. Kita harus mau menerima berika pahit ini apa adanya :(

Surat Cinta dari Docstoc
Sekilas Tentang Docstoc

Docstoc, Inc , didirikan oleh Jason Nazar ( bio ) dan Alon Shwartz ( bio ) adalah sebuah perusahaan patungan yang didukung ( Canyon ) dan menerima dana dari co-founders/investors di MySpace , LowerMyBills, Mp3.com, PriceGrabber dan Baidu . Perusahaan tersebut berlokasi di Santa Monica , CA .

Docstoc memberikan layanan bisnis online dengan kualitas layanan yang baik dengan menggunakan dokumen/teks sebagai pilihan memulai, menuumbuhkan, dan mengelola kehidupan profesional dari sebuah bisnis.

Dalam menjalankan bisnisnya tersebut, Docstoc menyediakan platform untuk meng-upload dan berbagi file dengan orang-orang diseluruh dunia. Selain itu Docstoc bisa digunakan sebagai penyimpan media
Dengan kehadiran jasa penyimpanan dan sharing dokumen ini, maka docstoc banyak dipilih oleh pengguna internet diseluruh dunia.

Jika nantinya seluruh layanan docstoc dihentikan, sudah barang tentu akan banyak orang yang merasa kehilangan. Tetapi sebelum semua itu terjadi, sebaiknya untuk semua pihak yang merasa punya kepentingan dengan docstoc segera mengurus "bisnis" pemindahan dokumen-dokumen di server docstoc sebelum jatuh tempo.

Good bye Docstoc :( we'll miss you

Tidak ada komentar

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :