Tiga Aktor Indonesia Main di Star Wars 7 - The Force Awakens

Joherujo - Confirmed! Tiga aktor Indonesia ikut dalam pembuatan film Star Wars Episone 7 - The Force Awakens. Star Wars Episode 7 merupakan film produksi pertama George Lucas di bawah kepemilikan Disney. Abrams dan Lawrence Kasdan diketahui akan mengambil alih tugas membuat skenario yang sebelumnya dipegang oleh penulis The Hunger Games Catching Fire, Micheal Arndt.
 
Mereka adalah Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

Alumnus The Reid tersebut  telah mengonfirmasi karakter-karakter yang diperankanya. Yayan berperan sebagai Tasu Leech, pemimpin Kanjiklub atau geng jahat yang sudah dikenal di Star Wars.


Selain kang Yayan,  Iko berperan sebagai Razoo Qin-Fee, anggota Kanjiklub yang paling tangguh dan menjadi tangan kanan Leech. Sementara Cecep Arif Rahman, berperan sebagai anggota Kanjiklub dengan mata satu.

Penasaran dengan akting mereka dalam film tersebut? Jangan lewatkan pemutarannya di Indonesia mulai 18 Desember 2015. Nonton ya.. Jangan beli bajakannya.
Tiga Aktor Indonesia Main di Star Wars 7 - The Force Awakens Tiga Aktor Indonesia  Main di Star Wars 7 - The Force Awakens Reviewed by Joherujo on December 16, 2015 Rating: 5

No comments:

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :

Powered by Blogger.