Header Ads

Canon EOS 1DX Mark II, Kamera DSLR Dengan Video 4K.

Joherujo - Kamera DSLR Canon EOS 1DX Mark II ini bisa merekam video 4K 60 fps dan 1080p di 120 fps.

Menurut Engadget, Rabu (3/2/2016), Pada panel belakang LCD  Canon EOS 1DX Mark II memiliki berukuran 3,2 inch dengan 1,62 juta titik pixel, dengan prosesor Dual DIGIC 6+.

Selain pixel yang melimpah, ternyata LCD tersebuttelah dilengkapi dengan teknologi layar sentuh, meskipun hanya bisa digunakan dalam mode video, seperti penggunaan tap to focus  dengan teknologi Dual Pixel CMOS AF. Selain mode itu, layar sentuhnya tidak berfungsi, mungkin akan bisa dipakai pada  seri  berikutnya.

 Canon EOS 1DX Mark II, Kamera DSLR Dengan Video 4K.




Sistem autofokus pada DSLR Canon EOS 1DX Mark II ini  mempunyai 61 titik, yang 41 di antarnya bertipe menyilang. Selain itu didalam bodinya yang kokoh terdapat juga fitur GPS untuk merekam lokasi pengambilan gambar, juga dua buah slot kartu memori, yaitu CF dan CFast.

Menurut rumor yang ada, kamera DSLR Canon EOS 1DX Mark II  akan mulai dijual pada April mendatang dengan harga bodi USD 6.000 atau sekitar Rp 82 juta (USD 1 = Rp Rp 13.700), dan USD 6.300 untuk bodi ditambah sebuah kartu memori CFast 64 GB lengkap dengan card reader-nya.

Tidak ada komentar

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :