MotoGp 2016 dari Kacamata Test Session Philip Island

Joherujo -Sepertinya gelaran MotoGp musim 2016 nanti akan benar-benar menarik untuk kita simak. Bagaimana tidak? Selain penggunaan ban dan ECU baru, hasil dari 2 kali test session yang dilakukan di Sepang dan Philip Island kemarin memberikan hasil yang tidak biasanya.

Terlebih lagi jika melihat hasil dari test session hari kedua di Australia yang memunculkan motor Suzuki,  Maverick Vinales sebagai yang tercepat dalam kondisi basah karena cuaca hujan. Sedangkan pada hari pertama muncul sebagai yang tercepat adalah Petrucci dari Octo Pramac yang menggunakan Ducati Desmosedici GP15.

Dengan hasil seperti diatas, tentunya tim pabrikan seperti Honda dan Yamaha yang selama ini sering menguasai MotoGp akan memiliki tantangan lebih berat daripada musim-musim sebelumnya.

Maverick Vinales


well, bakal seperti apa nantinya MotoGp musim 2016? Kita nantikan untuk setidaknya melihat balapannya sampai seri ke 5 untuk mendapatkan gambaran siapa kira-kira yang bakal tampil membaik sampai akhir musim.

Dan tentunya gelar juara dunia untuk pembalap dan konstruktor :)
MotoGp 2016 dari Kacamata Test Session Philip Island MotoGp 2016 dari Kacamata Test Session Philip Island Reviewed by Joherujo on Februari 18, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :

Diberdayakan oleh Blogger.