Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge, Perkasa Dengan Daya Baterai Besar

Joherujo - Konon kabarnya Samsung Galaxy S7 akan diluncurkan 21 Februari mendatang. Belum lagi kabar tersebut menjadikenyataan, belakangan disusul dengan rumor bahwa nantinya  Galaxy S7 Edge akan dibekali baterai berkapasitas 3.600 mAh. Hal tersebut seperti yang dirilis oleh Tech Times, Selasa (2/2/2016).

Dengan daya baterai tersebut, tentunya bisa meningkatkan kenyamanan dalam hal rentang waktu lamanya penggunaan. Akan tetapi bisa saja baterai dengan kapasitas besar akan berkontribusi pada penambahan berat ponsel yang akan dirilis tersebut.

Samsung galaxy s7


Semoga riset yang dilakukan oleh tenaga ahli Samsung dalam pengembangan baterai nantinya tidak merusak desain ponsel karena ukuran fisik baterai besar dan kemungkinan juga tebal untuk disematkan pada Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge.

Konon kabarnya ( lagi ) Samsung Galaxy S7 Edge nantinya  akan memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan Galaxy S7.

Nah kira-kira prosesor apakah yang nantinya akan disematkan pada Galaxy S7 dan S7 Edge? Samsung Exynos atau Snapdragon 820 atau prosesor lainnya? Semoga kinerja prosesornya tidak daya tahan baterai yang sudah besar itu.


Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge, Perkasa Dengan Daya Baterai Besar Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge, Perkasa Dengan Daya Baterai Besar Reviewed by Joherujo on Februari 02, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :

Diberdayakan oleh Blogger.