Header Ads

Efek Rio - F1 Bakal Tayang Full Di Global TV dan iNews TV

Joherujo -Dengan adanya pembalap formula one pertama asal Indonesia, Rio Haryanto ternyata mampu memberikan efek positive dalam jadwal tayang perlombaan balap formula one musim 2016 tersebut.

Sudah dua tahun lamanya ajang F1 menghilang dari layar kaca televisi teresterial di Indonesia. Terakhir kali, ajang ini disiarkan KompasTV di tahun 2013 silam.

Setuju atau tidak, ini adalah sebuah sejarah bagi Indonesia dan sepertinya Global TV dan iNews TV ingin menjadi bagian dari sejarah tersebut dengan menyiarkan balapan formula one. Jadi makin seru aja nih akhir pekan nanti.

Efek Rio - F1 Bakal Tayang Full Di Global TV dan iNews TV
Rio Haryanto - Manor Racing


Global Tv dan Inews memastikan bakal menayangkan live Grand Prix Formula 1 satu musim penuh (secara bersamaan), sedangkan untuk sesi kualifikasi akan disiarkan oleh Global TV.

Tetapi tidak semua kualifikasi F1 bisa ditayangkan secara live, semua tergantung dengan jadwal acara Global TV yang ada pada saat kualifikasi dilaksanan.

Dengan adanya jadwal siar tersebut, tentunya Fans F1, khususnya Rio Haryanto, mendaptakan kemudahan menyaksikan kiprah pebalap Indonesia itu di antara para pesaingnya.

Kedua stasiun TV tersebut menyatakan bahwa mereka akan menyiarkan balapan tersebut semusim penuh.

Last, semoga dengan adanya tayangan live balam formula one 2016 nanti, penampilan Rio Haryanto juga terangkat, karena ini adalah salah satu dukungan Indonesia untuknya.

Tidak ada komentar

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :