Header Ads

Kelebihan Kertas Art Paper Untuk Membuat Brosur

Joherujo - Brosur merupakan salah satu media promosi yang banyak digunakan sampai saat ini. Alasan orang memilih media promosi menggunakan brosur diantaranya adalah mudah dalam menyampaikan pesan promosi langsung kepada sasaran.

Salah satu hal mendasar yang menjadi pilihan dalam membuat brosur adalah pemilihan kertas yang akan digunakan. Tentunya brosur yang baik akan memberi kesan yang baik pula.

Selain kertas, hal lain yang berpengaruh adalah desain dari brosur itu sendiri yang harus mampu menarik minat orang untuk memahami isi dari brosur tersebut.



Dari berbagai macam jenis kertas, Art Paper merupakan salah satu kertas favorit dan bisa dikatakan terbaik pilihan orang ketika membuat suatu promosi cetak dibanding kertas lain termasuk kertas HVS.

Alasan yang mendasari hal tersebut adalah :

1. Art Paper Memberi Kesan Mewah.
Kertas Art Paper yang memiliki kesan luxs dan mewah dengan permukaan yang glossy tentunya bisa mengangkat citra dari produk ataupun jasa yang ditawarkan.

2. Hasil Cetak pada Art Paper Lebih Cerah & Hidup
Jika kita memiliki kombinasi yang tepat dari tinta dan kertas serta printer yang baik dengan setingan yang tepat, maka kesan tersebut akan didapatkan secara maksimal pada Art Paper.

Maxigraph ArtMax
Tinta Art Paper Maxigraph ArtMax


Kami menyarankan Maxigraph ArtMax sebagai tinta Art Paper dengan kualitas baik yang mampu memberikan hasil terbaik smile emotikon karena kualitas yang dimilikinya

3. Daya tahan Art Paper lebih kuat
Satu lagi alasan dipilihnya Art Paper ketika orang menginginkan promo yang mampu mengangkat citra produknya adalah daya tahan Art Paper yang lebih kuat.

Tidak ada komentar

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :