Apple Perusahaan Teknologi Nomor Satu Di Dunia

Joherujo -Sekarang ini dunia sudah disuguhi oleh berbagai macam teknologi yang bisa diaplikasikan pada kehidupan sehari-hari.

Hal ini sudah tentu tak lepas dari banyaknya produk yang dihasilkan oleh berbagai perusahaan yang bergerak disektor teknologi.

Lalu, kira-kira perusahaan manakah yang memiliki posisi tertinggi dalam daftar perusahaan teknologi dunia?

Apple Inc. Perusahaan teknologi terbesar

Jawabannya adalah Apple Inc dengan slogan mereka Apple leads the world in innovation with iPhone, iPad, Mac, Apple Watch, iOS, OS X, watchOS and more.

Ya Apple dinobatkan sebagai perusahaan teknologi nomor satu, sekaligus menduduki posisi ke 8 dalam daftar perusahaan terbesar di dunia. Hal tersebut dirilis oleh Forbes Global 2000 Edisi 2016 yang merupakan laporan tahunan Forbes tentang perusahaan publik terbesar dan berpengaruh di dunia.

Menurut laporannya,  Apple meraup pemasukan sebesar US$ 233 miliar dengan laba US$ 53 miliar, dengan aset sebesar US$ 239 miliar, dan kapitalisasi pasar US$ 586 miliar selama setahun terakhir.

Lalu dimanakah posisi Samsung sebagai perusahaan teknologi terbesar? Yup Samsung berada di posisi kedua dengan  pemasukan senilai US$ 177 miliar, keuntungan US$ 16,5 miliar, aset senilai US$ 206,5 miliar dan kapitalisasi pasar senilai US$ 216 miliar.



Apple Perusahaan Teknologi Nomor Satu Di Dunia Apple Perusahaan Teknologi Nomor Satu Di Dunia Reviewed by Joherujo on May 31, 2016 Rating: 5

No comments:

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :

Powered by Blogger.