Header Ads

Cara Mengetahui Nomor Smartfren

Joherujo -Pasti banyak diantara kita, atau malah sebagian besar dari kita ketika memberli sim card baru, kemasannya langsung kita buang. Pertimbangannya adalah gak kepakai atau apalah.

Tapi pada suatu ketika kita  lupa untuk mengetahui nomor tersebut. Berapa ya nomornya? Sedikit berfikir jadinya..

Tapi sebenarnya ada beberapa cara untuk kita bisa mengetahui nomor smartfren tersebut. Misalnya dengan :

1. Dialing *955# OK/Call

Dengan malakukan dialing nomor tersebut maka nantinya akan keluar menu, disana carilah menu Info. Nantinya akan keluar sejumlah informasi tentang kartu tersebut.


Cara Mengetahui Nomor Smartfren

2. Menggunakan SMS Nomor Provider

Kirimkan sebuah sms dengan format "INFO" tanpa tanda kutip dan kirim ke 995 dan tunggu sesaat maka akan ada sms balasan tentang informasi kartu yang digunakan. Cara ini tidak membutuhkan pulsa alias free.

3. Bantuan Operator

Kita juga bisa menghubungi operator smartfren untuk mendapatkan nomor yang digunakan. Tapi sepertinya cara ini jadi pilihan terakhir karena kita harus menunggu dan jangan lupa siapkan alat tulis untuk mencatat nomor yang disebutkan oleh operator. Oh ya.. nomer yang bisa dihubungi adalah  955 atau 500

4. Kirim SMS to Friend

Cara ini mirip dengan kuis Who Wants To Be a Millionaire wkkk.. yang dulu sempat populer, cuma metodenya bukan calling tapi kirim sms. Syaratnya pulsa dalam kartu harus mencukupi. Dengan mengirim sms, maka nomor kita akan muncul di ponsel penerima.

Nah itulah salah satu cara yang bisa kita pilih untuk mengetahui nomor smartfren yang terlupakan.

Tidak ada komentar

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :