Header Ads

Tingkah Si Belang Yang Bikin Gemes

Joherujo - Ada banyak cara untuk menikmati sesuatu yang kita sukai. Tentunya ada banyak hal yang bisa jadi alasan kenapa kita menyukainya. Kalau ditinjau dari jenisnya tentu akan sangat bervariasi.

Bisa jadi kita menyukai kuliner, wisata, tracking, touring, main game dan masih banyak lagi. Salah satu yang saya suka adalah kucing. Ya binatang yang satu ini memang bisa bikin kita tersenyum atau bahkan ketawa ngakak karena tingkahnya yang terkadang diluar fikiran kita.

Gak cuma itu, bisa juga kucing bikin kita kesal dibuatnya. Tetapi tentunya ada rasa sayang pada binatang yang satu ini. Masih ingat dengan salah satu kucing kesayangan yang sempat hilang?

Timo.. ya si Timo sempat hilang. Seekor kucing lugu yang juga ngegemesin itu sempat seminggu tak ada jejaknya, sebelum ada orang yang mengantarkan kerumah, meskipun kita harus menggantinya dengan sejumlah uang.

Pecinta Kucing
Si Timo

Nah, ini adalah cerita tentang tingkah anak si Timo yang belum genap satu bulan. Kebiasaan anak kucing yang belum juga melek ini adalah dancing saat tidur.

Sempet iseng dan mengabadikannya dengan kamera ponsel, untuk dinikmati saat kita jauh dari mereka. Maklumlah, terkadang kalau sedang menyalurkan hobby yang lain seperti naik gunung, kita tidak bisa bermain dengan kucing-kucing dirumah untuk jangka waktu beberapa hari.


Bagaimana tingkah tidurnya? Apa bisa bikin tersenyum atau biasa saja? Tentunya tidak semua memiliki penilaian yang sama.

Tapi..

Begitulah tingkah kucing, dari yang kecil baru lahir sampai yang sudah dewasa memiliki keunikan dengan karakter masing-masing.

Tidak ada komentar

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :