Header Ads

Casey Stoner Akan Membalap di MotoGp Motegi?

Joherujo - Ada yang kangen ingin melihat Casey Stoner di balapan MotoGp? Jika iya, gak ada salahnya  berdoa supaya dia bisa membalap untuk Ducati menggantikan posisi Andrea Ianone yang masih cidera pasca kecelakaan yang dialaminya dalam sesi free practice 1 di San Marino.

Direktur Ducati Racing, Paolo Ciabatti kabarnya memberi opsi kepada Casey Stoner yang saat ini menjadi bagian dari Ducati sebagai penguji motor mereka untuk ikut balapan di Motegi nanti.

Casey Stoner

Sebelumnya Micelle Pirro telah ditunjuk untuk menggantikan Ianone di  Aragon lalu, tapi sepertinya untuk membalap di Motegi dia tidak bisa karena adanya jadwal ujicoba Ducati pada Rabu dan Jum'at nanti.

Meskipun sebelumnya dikabarkan Casey telah menolak tawaran tersebut, jangan berhenti berharap deh supaya dia bisa mengubah keputusannya tersebut, sehingga bisa lagi melihatnya di balapan MotoGp.

Jika Casey menolak untuk balapan di Jepang? Mungkinkan dia akan bisa / mau untuk membalap (seandainya) di Philip Island?

Andai saja dia mau ikut balapan tentu akan makin menarik, beradu kencang dengan MM, VR, JL, DP, MV dan pembalap motogp lainnya.

Wkk.. siapa tahu?

Tidak ada komentar

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :