Registrasi Kartumu dan Dapatkan Kuota 10 GB

Joherujo - Belum lama ini lagi tranding ya masalah registrasi kartu prabayar? Apa itu wajib? Haha..

Terkait hal itu, saya sempet kaget juga ketika dapet sms dari operator yang minta supaya melakukan registrasi.Padahal seingat saya, kartu saya sudah didaftarkan sebelumnya dengan data yang valid.

Tapi menarik juga nih isi  sms-nya. Bagaimana tidak? Dapet Kuota 10GB + 150 min telpon + 75 SMS...



Cukup menarik bukan? Sayangnya saya udah lakukan registrasi. Nah penasaran pengin tahu kalau kartu prabayar kita sudah ter-registrasi atau belum? Gunakan link ini

Isi formulir dengan lengkap dan data valid


Isi / lengkapi data yang diminta, yaitu Nomor Handphone, NIK (No.KTP) kemudian klik Dapatkan Password.

Password akan dikirim via sms ke nomor yang kita masukkan, kemudian gunakan nomor tersebut untuk mengecek Nomornya. Klik Cek Nomor Saya.

Kita akan dibawa pada halaman baru yang menunjukkan status registrasi kartu prabayar kita.

Registrasi Kartumu dan Dapatkan Kuota 10 GB Registrasi Kartumu dan Dapatkan Kuota 10 GB Reviewed by Joherujo on Maret 15, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :

Diberdayakan oleh Blogger.