Sederet Manfaat Dari Buah Strawberry

Joherujo - Buah strawberry memang memiliki bentuk dan warna yang mudah membuat orang untuk jatuh hati dan tergoda untuk mencicipinya.

Selain bentuk dan warna, buah strawberry juga memiliki rasa yang beragam. Ada yang asam, manis manis asam, ataupun yang memang cenderung manisnya lebih dominan.

Saat ini pun kita tidak kesulitan untuk mendapatkan buah ini, karena telah banyak yang membudidayakannya sebagai tanaman buah yang memiliki nilai ekonomi cukup tinggi.

Terlepas dari semua itu, strawberry ternyata memiliki berbagai manfaat yang baik bagi tubuh kita.



Manfaat Dari Buah Strawberry

 
Berikut Sederet Manfaat Dari Buah Strawberry


1. Strawberry baik untuk kesehatan mata

Berbagai jenis penyakit terkait usia, seperti katarak dan degenerasi makula, bisa sembuh hanya dengan secara rutin mengonsumsi jus stroberi dalam jangka panjang.

2. Jus strawberry adalah minuman rendah kalori

Saat atau setelah olahraga, ketika anda ingin minum minuman yang menyegarkan, anda tak perlu repot-repot pergi belanja. Cukup ambil buah strawberry dan dibuat menjadi minuman jus yang menyegarkan.

Selain menyegarkan, jus strawberry juga merupakan minuman rendah kalori yang baik di tangan. Jus strawberry adalah cara paling alami dan sehat untuk mendapatkan minuman rendah kalori.

3. Strawberry bertindak sebagai agen anti-inflamasi yang besar

Kandungan fenol yang ada dalam buah strawberry bisa melawan gangguan inflamasi atau peradangan. Kandungan fenol bekerja dalam banyak cara yang sama layaknya obat aspirin dan ibuprofen.

Selain itu, kandungan fenol juga sangat membantu mengobati masalah dalam tubuh kita, seperti osteoarthritis, asma, dan aterosklerosis.

4. Strawberry dapat membantu dalam penurunan berat badan

Anda sedang mengikutip rpogram diet untuk menurunkan berat badan? Jangan lupa untuk selalu minum jus buah stroberi? Kenapa harus minum jus stroberi?

Meski buah strawberry tidak memiliki bahan ajaib yang membuatnya menjadi agen penurunan berat badan. Namun dalam buah strawberry memiliki banyak serat, yang bertindak sebagai agen kesehatan pencernaan dan mengisi perut kita dengan mudah.

5. Antioksidan

Buah strawberry juga merupakan antioksidan alami yang baik. Tidak hanya itu saja, buah strawberry punya banyak vitamin C yang membantu dalam memerangi pilek dan penyakit musiman.

Minum jus strawberry juga merupakan cara yang efektif untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita
Sederet Manfaat Dari Buah Strawberry Sederet Manfaat Dari Buah Strawberry Reviewed by Joherujo on Maret 16, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :

Diberdayakan oleh Blogger.