Menikmati Jakarta - Garut Bersama Family Rental Car

Joherujo - Ada beberapa moda transportasi yang bisa kita pilih untuk suatu perjalanan wisata, Diantaranya adalah mobil, bus antar kota antar propinsi, kereta api, pesawat, sepeda motor. Yup semua bisa kita pilih dengan segala kelebihan dan kekurangan.

Tapi kita harus cerdas dan jangan sampai salah pilih diantaranya. Kenapa? Karena itu sangat menentukan kenyamanan perjalanan kita. Misalnya kita bisa memilih kereta api, karena waktu perjalanan yang cenderung on time. Tapi untuk saat ini kadang kita agak kesulitan mendapatkan tiket kereta jika rencana perjalanan kita mendadak. Apalagi jika dilakukan saat weekend atau musim liburan,

Begitu juga dengan pesawat. Perjalanan yang cepat sampai tujuan, tapi di berbagai lokasi kebanyakan bandara ada di luar kota yang tentunya kita memerlukan sarana transportasi lain untuk sampai ke lokasi yang diinginkan.

Hutan mati gunung Papandayan

Bus AKAP adalah salah satu pilihan murah, denungan harga yang relatif terjangkau meskipun kita harus mengorbankan kecepatan atau ketepatan waktu karena terkadang terkendala oleh arus lalu lintas di jalanan. Selain itu, setelah sampai di terminal tujuan kita masih harus menyambung perjalanan dengan kendaraan lain.

Motor adalah cara yang lebih murah, tapi untuk perjalanan jauh tidaklah direkomendasikan karena resiko yang cukup tinggi. Apalagi jika kita melakukan perjalanan dengan anggota keluarga yang cukup banyak hingga memaksa untuk berbagi melebihi kapasitas yang seharusnya.

Nah, terakhir mobil. Mobil adalah salah satu pilihan yang fleksibel buat melakukan perjalanan. Kita bisa menggunakan mobil pribadi. Tapi, cobalah untuk mempertimbangkan menggunakan seorang driver yang kita percaya, supaya kita bisa benar-benar menikmati perjalanan tersebut. Apalagi kalau itu merupakan perjalanan wisata.

Jangan karena kita memaksakan untuk membawa mobil sendiri, keasyikan kita jadi terganggu karena harus fokus ke perjalanan dari dan ke tempat tujuan.

Salah satu alternatif menarik adalah sewa mobil beerta drivernya, jadi istilahnya kita bisa duduk manis menikmati perjalanan. Seperti beberapa waktu lalu, berangkat dari Jakarta ke gunung Papandayan dilalui dengan lebih santai dan nyaman karena saya memilih untuk menyewa mobil plus driver.

Dimana?

Saya memilih Family Rental Car untuk perjalanan Jakarta - Bandung - Garut dan gunung Papandayan PP. Kenapa saya memilih Family Rental Car? Singkat aja sih, karena ingin perjalanan yang asyik.

Dan benar saja pilihan saya untuk memilih Family Rental Car, karena kami bisa melalui perjalanan dan wisata tersebut dengan lebih asyik. Apalagi pak Boeim yang kebetulan saat itu mengantar kami benar-benar menguasai jalur yang kami lalui dan pelayanan yang ramah.

Jadi, gak salah kita memilih untuk sewa mobil dalam rangka memanjakan perjalanan kali ini. Apalagi dengan menyewa kita juga bisa memilih jenis kendaraan yang sesuai. Sesuai dengan budget dan juga jumlah personal yang ikut bersama kita.

Trimakasih Family Rental Car. Dan trimakasih sudah singgah di blog saya ini. Ohya kalau ingin tahu lebih banyak tentang Family Rental Car, silahkan langsung aja ke websitenya. Ada informasi yang cukup buat kita kalau mau sewa mobil atau sekedar tanya-tanya dulu.
Menikmati Jakarta - Garut Bersama Family Rental Car Menikmati Jakarta - Garut Bersama Family Rental Car Reviewed by Joherujo on Maret 24, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :

Diberdayakan oleh Blogger.