Redmi 8A Pro Hadir di Indonesia Dengan Fitur Menarik dan Harga Dibawah 2 Juta

Joherujo - Setelah kehadiran Redmi 8A beberapa bulan lalu, akhirnya Xiaomi merilis smartphone Redmi 8A Pro untuk pasar Indonesia.

Sebagai versi yang lebih tinggi, Redmi 8A Pro tentunya hadir dengan sejumlah fitur yang lebih baik dibandingkan dengan Redmi 8A, termasuk pada sisi desain dan kamera. Dimotori oleh Processor  Qualcomm® Snapdragon™ 439 | Octa-core hingga 2,0 GHz dan baterai berkapasitas besar, 5000 mAh dan fitur fast charging 18W

Redmi 8A Pro  dapat menangani multitasking dengan mudah karena Prosesornya menawarkan performa yang mulus dengan optimisasi daya yang ditingkatkan.

Hadir dengan 2 slot kartu SIM dan slott memori microSD up to 512GB yang memungkinkan kamu untuk menyimpan file ataupun foto dan video di ponselmu.

Dari sisi desain Redmi 8A Pro memiliki peningkatan desain yang memiliki lengkungan 3D pada bagian sisinya, desain XLine di belakang dan juga matte finish.

Redmi 8A Pro


Layar IPS
Redmi 8A Pro dibekali dengan layan panel IPS 6,22 inch yang memiliki aspek rasio 19:9 dan sudah dibekali dengan Corning Gorilla Glass 5.


Kamera

13MP+2MP AI kamera belakang, Ai Scene Detection | Mode AI


Pada layarnya disematkan kamera depan 8 MP dengan desain notch waterdrop yang sedang populer saat ini. Sedangkan kamera utamanya memiliki resolusi 13MP + 2MP.

Memotret dengan Redmi 8A Pro ini pengguna akan dimudahkan untuk bisa mengambil gambar hebat, oleh karenanya Xiaomi menyematkan kamera ganda.

Redmi 8A Pro ini dibekali dengan kamera utama AI 13MP yang dilengkapi depth sensor 2MP. Fitur deteksi AI Scene secara otomatis akan mengenali 27 skenario berbeda dan akan semakin menyempurnakan hasil fotomu.


Depth sensor 2MP bekerja dengan sensor utama & memiliki efek bokeh yang keren, sehingga mampu menghasilkan gambar berkualitas DSLR.


Untuk memberikan kenyamanan saat digenggam, Xiaomi Redmi 8A Pro ini dilengkapi dengan Aura XLine Design yang membuatnya nyaman digenggam dan tidak licin.

Redmi 8A Pro

Desain terbaru pada cover belakang Redmi 8A Pro yang berbentuk X-line membuat smartphone ini terlihat lebih gagah dan tekstur berbentuk X-line tidak hanya menawarkan daya cengkram yang kuat dan tidak meninggalkan bekas sidik jari, tetapi juga menghasilkan penampilan mengagumkan serta genggaman yang ergonomis.


Fitur Lainnya
Salah satu yang menarik dari Redmi 8A Pro ini adalah dengan dibekali  sertifikasi P2i, yang artinya Redmi 8A Pro ini tahan cipratan air.

Versi
Redmi 8A Pro hadir dengan 2 varian yaitu

  • RAM 2GB/ROM 32GB 
  • RAM 3GB/ROM 32GB
Tiga Pilihan Warna
Xiaomi Redmi 8A Pro

  • Sky White 
  • Sea Blue 
  • Midnight Grey
Ringkasan Fitur:
• Daya baterai 5000mAh yang besar memungkinkan kamu untuk merekam video, bermain game, dan melakukan banyak hal yang lainnya tanpa terhenti
• Tampilan Dot Drop yang ramping dan stylish memungkinkan kamu untuk melihat lebih banyak dengan bezel yang minmal
• Mengambil gambar hebat dengan dua kamera belakang 13MP + 2MP
• Mendengarkan musik sepanjang hari di radio FM nirkabel

• Desain baru yang elegan memberikan pengalaman memegang ponsel dengan nyaman tanpa meninggalkan bekas sidik jari yang mengganggu

Nah buat kamu yang udah ngebet ingin ganti smartphone, bolehlah untuk menimbang Redmi 8A Pro ini dalam kandidat. Apalagi harganya yang termasuk menggoda,

Redmi 8A Pro Hadir di Indonesia Dengan Fitur Menarik dan Harga Dibawah 2 Juta Redmi 8A Pro Hadir di Indonesia Dengan Fitur Menarik dan  Harga Dibawah 2 Juta Reviewed by Joherujo on April 02, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :

Diberdayakan oleh Blogger.