Header Ads

Mudah Install VLC PLayer di Ubuntu

Ternyata dah lama banget ga update blog ini :( kasian banget dech. Tp bukannya ingin menelantarkannya loh.. cuma emang kemarin agak-agak sibuk ( atau menyibukkan diri) yah? :)) ah nevermind.. Pokoknya malem ini mau update. Yang ringan-ringan aja, sekaligus my first update dari Ubuntu 10.10

VLC Player, salah satu player favoritku. "It plays everything!" ya seperti itu mungkin slogannya. Tapi kenyataannya ini adalah salah satu player yang bagus. Memang saat kita install ubuntu disana udah ada media player juga totem, tapi.. ah pokoknya ini aku suka dah.

Proses Install :

1. Pastikan komputer terkoneksi dengan jaringan internet

2. Ketikkan di terminal #sudo apt-get install vlc
Ketikkan sudo apt-get install vlc di terminal

3. Isikan password yang diminta, dan tunggu sejenak sampai proses download dan setup-nya selesai.

4. Ok.. Selesai prosesinya, buka dari menu Applications, Sound & Video , VLC media player.


5. Silahkan menikmati pertunjukkannya..

VLC saat memeinkan file mp3
 6. Atur beberapa parameter, dan jangan lupa bikin playlist yah? Atur juga equaliser, video dan... ah banyak.. silakan di explore aja dah... :))

Ini beberapa screenshot yang bisa diambil dengan Take Screenshot Ubuntu 10.10

About
Atur ini sesuai selera
VLC Play Video


Penasaran dengan format media yang di suport VLC ? check disini

Tidak ada komentar

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :