Header Ads

Exploring Rhytmbox - Curhat

Rhytmbox, sebenarnya player yang tidak asing untuk pengguna linux, khususnya ubuntu seperti saya. Sebuah player yang berkualitas. Mampu memberikan sesuatu yang berkualitas pula. Banyak feature yang disandangnya.

Saya sendiri sering menggunakannya untuk memainkan musik. Bahkan saat terkoneksi dengan internet, kita bisa mendapatkan (misalnya) lirik lagu yang sedang kita putar. Hal ini ada di pengaturan plugin-nya. Aktifkan saja pengaturan Song Lyric dari menu Edit, Plugins.
Where are you Now?

Selain itu, saat kita memilih IM Status, maka lagu yang kita putar secara otomatis akan menjadi Status dari Instant Messenger kita. Saya gunakan apa yang ada aja dari ubuntu 10.10 yaitu empathy. Sebuah IM yang komplet. Benar-benar komplet.

IM status seperti ini akan muncul di teman kita juga

Sebenarnya, pada posting ini saya cuma ingin sedikit curhat. Rasa hati yang gundah ini setelah cukup lama ga bisa mendengar suara-Mu. Sure I miss you. Kemarin saat bulan purnama hati ini makin gundah. Jangankan menikmati indah dan dinginnya udara malam itu. Yang ada hanya perasaan yang dalam banget. Ingin bisa dengan-Mu. Ingin bisa aku bicara banyak hal.
Rhytmbox - Myplaylist
 Andai kau baca yang ini, please.. mengertilah I miss you. 


Tidak ada komentar

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :