Header Ads

Apa Kejutan Dari Ubuntu Pada 2 Januari?

Apabila saat ini kamu mengunjungi official website dari Ubuntu maka disana akan ditemui countdown yang menunjukkan kurang dari 10 Jam lagi menuju final.

Kira-kira apa yang akan dipersembahkan Ubuntu/Canonical kepada jutaan penggunanya nanti? Wadeww.. penasaran deh :) bener...

Tebak-tebakan aja ah..

Beberapa waktu lalu pernah beredar kabar yang mengatakan bahwa akan muncul ubuntu phone, ubuntu tablet berbagai informasi seputar ubuntu lainnya.

Nah mungkin inilah yang akan dipersembahkan untuk kita, apapun itu, sebagai pengguna ubuntu, sepertinya sudah tidak sabar untuk menguak misteri dibalik countdown yang ada di website tersebut.


Mungkinkah?


1. Ubuntu Phone?
Ubuntu Phone
Dulu pernah kita muat artikel tentang itu kan? Mungkin ini waktunya ya? :) Asyik sro'








2. Ubuntu For Android Phone
Mengkomunikasikan Ubuntu dan Android sebagai satu pasangan serasi antara OS Ubuntu dan Android Phone.

Hal ini merupakan salah satu bagian  "Multi Device" dari Canonical dimasa depan.






3. Ubuntu For Tablet
Pernah dengar jika Ubuntu bisa di install di komputer tablet?

Ok, mungkin juga nanti ubuntu akan merilis versi resminya untuk diinstall pada komputer tablet. :)



4. Ubuntu Game Console
Atau mungkin juga ubuntu meilis game console? Hahahaha.. gak tahulah.. yang pastinya, saat ini saya tetep dibikin penasaran dengan "surprise" yang dalam countdown ini :)

Bikin kopi dulu ah.. sambil nunggu apakah itu? hoo.. hoo.. hoo..

2 komentar:

  1. Post nya Belum di update nih :) menurut orang luar sana yang sudah lakukan tes, os ubuntu untuk phone masih terasa berat, mungkin karna masih banyak bug kali ya, maklum ubuntu untuk mobile masih dibilang pemula.

    BalasHapus
  2. bro Sagala :) trims infonya.. memang benar beum update saat posting ini dipublish, Ubuntu phone masih berat/belum stabil karena memang belum secara resmi diluncurkan. Mungkin ketika telah lahir Ubuntu Phone resmi yang diproduksi ceritanya akan berbeda :)

    BalasHapus

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :