Header Ads

Akhir Premier League Musim Ini Gak Dramatis

Joherujo : Premier Lieague sebagai maghnet paling kuat liga sepakbola  eropa bahkan dunia pada musim ini sepertinya tidak akan lagi sedramatis musim-musim sebelumnya.

Mungkin terlalu dini jika mengatakan akhir Premiere League musim ini tidak akan dramatis, tapi gak ada salahnya juga jika melihat fakta klasement dan selisih point antara posisi 1 dan 2 saat ini.

Liga yang bisa mendatangkan jutaan pemirsa tiap tahunnya ini seperti tidak akan setegang musim sebelumnya. Pasalnya persaingan dipapan atas saat ini hanya antara Chelsea dan Manchester City.

Dengan selisih lima point Chelsea kokoh duduk dipuncak klasement sementara, sedangkan City berada diposisi kedua. Hal itu terjadi setelah City tumbang 1-2 ketika bertandang kemarkas Liverpool.

Sontak itu bagaikan angin segar bagi Chelsea yang masih punya satu pertandingan sisa, karena saat ini harus memainkan laga final piala liga. Seandainya Chelsea bisa mengambil keuntungan satu laga tersebut, bisa jadi akan semakin meninggalkan City dengan selisih 8 point.

Tapi liga ini masih menyisakan banyak pertandingan seru. Bagai buah simalakama dengan kekalahan City barusan. Satu sisi senang dengan hasil tersebut karena Liverpool bisa mengamankan posisi mereka dengan meraih tiga angka, tetapi dengan hasil itul juga mengurangi tekanan pada Chelsea dalam posisinya sebagai pemimpin klasement.

Hasil-hasil pertandingan selanjutnyalah yang akan menentukan siapa yang bakal juara, tapi jika dihubungkan dengan Liga Champion Eropa, sepertinya lagi-lagi konsentrasi City akan kembali terbelah karena mereka harus bisa memenangkan laga lawan Barcelona dengan selisih 2 goal jika ingin lolos. Apakah mereka akan melepas Liga Champion demi mengejar point di liga? Let's see next games..

Tidak ada komentar

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :