Header Ads

Google Adsense Dambaan Para Blogger :) Untuk Mengais Dolar

Joherujo : Google Adsense itu...

Banyak diburu blogger untuk jadi bagian dari bisnis google yang satu ini, yaitu menjadi publisher.

Tapi tidak semua orang beruntung bisa menjadi publisher adsense yang dijalankan oleh google ini, karena berbagai aspek dan syarat yang belum bisa dipenuhi.

Faktanya adalah bahwa mendaftar ke google adsense tidaklah mudah, butuh ketekunan, perjuangan, kerja keras dan juga kesabaran.

Sebagai PPC nomor satu di dunia, maka google adsense memang banyak dijadikan sasaran oleh ribuan atau bahkan jutaan situs didunia. Banyak sekali dari mereka yang menggantungkan nasib website-nya pada kebaikan google, khususnya google adsense ini.

Bahkan situs-situs besar juga gak mau ketinggalan untuk ikut jadi publisher adsense, dan menjadi publisher adsense premium.

Meskipun dibayar pakai uang recehan (mulai dari 0,1 dolar) tapi nyatanya jika dikalkulasikan akan bisa menghasilkan nilai yang fantastis. Masalahnya adalah soal waktu, ketekunan, semangat, ketabahan, inovasi, kerja keras, kesabaran dan mau belajar terus.

Mungkin kita pernah dengar orang-orang dengan penghasilan dari ratusan sampai ribuan dolar dari bisnis google adsense ini. Pada kenyataannya memang begitu, tapi... tidak semuanya bisa menghasilkan sebesar nilai tersebut dengan cara mudah dan instant.

Kalau serius mau menekuni adsense, jangan pernah setengah-setengah dan baca kembali "soal waktu, ketekunan, semangat, ketabahan, inovasi, kerja keras, kesabaran dan mau belajar terus"

2 komentar:

  1. hay kawan blogger . kunjungi balik blog kecilku ya . lumayan lah tutorialnya . ada trik dapetin 300$ perhari
    > http://dolargratisgoogle.blogspot.com
    > kerja sangat mudah
    > survey harian dngan depo bsar
    > pendapatan minimal 300$/hari
    > tunggu apa lagi ayo cba ikutan
    lumayan saya sehari bisa dapet 500$

    BalasHapus
    Balasan
    1. Serius? Keren tuh :) $300 untuk 2 atau 3 minggu juga udah top bgt $-) lumayan bisa utk ganti pulsa internet

      Hapus

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :