Header Ads

Seperti Apa Kira-kira Nasib Apple Watch?

Joherujo : Apple selalu menjadi pusat perhatian. Produk-produknya selalu banyak dinanti jutaan orang diseluruh dunia. Mulai dari notebook, pemutar MP3, smartphone, ipad dan yang akan segera hadir adalah Apple Watch.

Pertanyaan yang banyak disimpan dalam benak banyak orang adalah apakah sukses atau gagal dipasaran?

Chief Executive Officer (CEO) Apple, Tim Cook, sadar bahwa saat ini mata dunia tengah mengarah kepada smartwatch Apple. Apalagi selama ini Apple telah  berhasil mencetak sejarah dengan tiga kategori produknya yang berhasil meraup sukses yaitu iPod, iPhone dan iPad.

Menanggapi hal tersebut Tim Cook mempunyai pendapat sendiri  "Apapun bentuk produk baru Apple,  keberhasilan akan tergantung dari cara pandang konsumen terhadap nilai yang dapat diberikan oleh produk tersebut".

Orang-orang semasa Steve Job memimpin Apple, dulu tidak menyadari bahwa mereka membutuhkan iPod, iPhone dan iPad. "Lalu muncul kritik, 'Kenapa kita membutuhkannya?'. Sejujurnya saya tidak pernah berpikir apa pun produk revolusioner yang kami buat, diprediksi akan sukses ketika dirilis. Ini semuanya adalah review yang nilainya bisa dilihat oleh orang-orang," jelas Cook.

Pernyataan Cook tersebut dinilai seakan-akan sedang 'menggoda' konsumen, atau dengan kata lain kita tidak bisa tahu seberapa berguna Apple Watch sampai orang-orang mulai bereksperimen dengan produk tersebut. Seperti dilansir Business Insider, Kamis (19/3/2015).

Kabarnya Apple Watch  akan mulai dijual pada 24 April 2015. Smartwatch ini hadir dalam tiga varian yaitu Apple Watch, Apple Watch Sport dan Apple Watch Edition.

Tidak ada komentar

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :