Header Ads

Blaupunkt Sonido X1+ Untuk Penggemar Audio

Joherujo - Salah satu brand legendaris di bidang car audio, Blaupunk mencoba menghadirkan produk mereka keranah smartphone. Mereka mencoba untuk merangkul para pecinta musik dengan menghadirkan Blaupunk Sonido X1+

Smartphone Canggih untuk Penggemar Musik

Blaupunkt sudah lama dikenal sebagai brand legendaris di bidang Car Audio dan elektronik. Bahkan di Indonesia, vendor asal Jerman ini sudah memiliki banyak penggemar. Kali ini Blaupunkt mencoba memperluas bisnisnya dengan mengeluarkan produk Smartphone yang tentunya banyak menonjolkan performa audio untuk kebutuhan hiburan Anda.

Sonido X1+ adalah Smartphone perdana dari Blaupunkt yang dipersenjatai Prosessor Octa Core besutan MediaTek dan berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat. dalam paket pembelian Anda akan mendapat satu unit Blaupunkt Advanced Headphone yang bisa digunakan untuk menikmati musik favorit. 

Menariknya, Smartphone asal Jerman ini memiliki tampilan yang sangat tipis dengan ketebalan hanya 7.8mm saja. Untuk Anda yang hobi foto, Blaupunkt Sonido X1+ sudah menyematkan kamera utama dan kamera depan beresolusi besar untuk sekelas Smartphone menengah atas.

100% for Music Lovers


Bagi Anda penggemar musik atau automotif tentunya tidak asing dengan nama besar Blaupunkt. Vendor asal Jerman ini sudah sangat terkenal dengan produk Car Audio Sytem. Vendor kenamaan dunia dengan keunggulan dalam bidang audio ini secara perdana memperkenalkan Smartphone Android yang tidak lepas dari fitur audio. 

Dalam paket pembelian produk, Anda akan mendapat satu unit Headphone Blaupunkt. Headphone Blaupunkt dapat menghasilkan suara Bass yang bertenaga dan dinamis. Headphone didesain secara ergonomis agar pas dan nyaman saat digunakan. Agar mudah dibawa-bawa Headphone Blaupunkt bisa Anda lipat. Blaupunkt Sonido X1+ sudah terintegrasi dengan 3D Sound Stereo yang membuat suara yang dikeluarkan terdengar lebih realistis dan menghentak.


Full HD Touchscreen

Bermain di kelas Smartphone menengah membuat Blaupunkt Sonido X1+ wajib menyediakan spesifikasi visual yang baik. Smartphone ini memiliki layar sentuh dengan rentang ukuran 5.5 Inch. Resolusi gambar maksimalnya sudah Full HD 1920 x 1080 piksel sehingga tampilan menjadi lebih jelas dan tajam.

 Layarnya sudah mendukung fitur Multitouch yang memungkinkan Smartphone dapat merespon hingga 5 sentuhan jari pada layar. Dari segi tampilan grafis, Blaupunkt Sonido X1+ sudah didukung GPU MALI 450 Quad Core yang terintegrasi dengan Processor sehingga Anda dapat memainkan Game dengan spesifikasi tinggi atau memutar video dengan bitrate tinggi tanpa lag. untuk mengakses berbagai menu dan pengaturan pun cukup mudah karena Smartphone ini sudah mengadopsi tampilan antarmuka khas Android KitKat.

Dual Kamera Beresolusi Tinggi


Bagi Anda hobi fotografi Blaupunkt Sonido X1+ sudah membenamkan kamera beresolusi tinggi di bagian belakang dan depan. Kamera utama di bagian belakang beresolusi 13.2 Megapiksel sudah dilengkapi fitur Auto Focus. Hadir pula lampu Flash untuk membantu Anda mengambil foto pada kondisi pencahayaan yang minim. Di Smartphone perdananya ini, Blaupunkt sengaja tidak ingin setengah-setengah terbukti dengan disertakannya kamera beresolusi tinggi di bagian depan. Kamera depan beresolusi 8 Megapiksel sudah dilengkapi fitur HDR dan Autofocus untuk membuat hasil jepretan semakin menarik.

Processor Octa Core: Tangguh dan Hemat Daya

Dengan delapan Core terpisah yang mampu bekerja bersamaan, Processor True Octa Core MT6592 MediaTek pada Blaupunkt Sonido X1+ menjanjikan kerja yang responsif dan cepat namun tetap irit daya baterai. Beban pekerjaan yang berat dapat dibagi-bagi ke delapan Core yang berarti Anda dapat menjalankan aplikasi atau Games terbaru dari Android Play Store baik secara bergantian atau menjalankan semuanya sekaligus, tanpa membuat Smartphone hang. 

Blaupunkt Sonido X1+ ditenagai Processor Octa Core berkecepatan 1.7 GHz dan RAM berkapasitas 2 GB. Dari sisi penyimpanan internal, Smartphone ini menyediakan kapasitas 16 GB dan slot MicroSD hingga 64 GB.
Modern dan Tipis

Kesan pertama yang Anda rasakan saat memegang Blaupunkt Sonido X1+ mungkin adalah: desain modern dan super ramping. Bagaimana tidak, ketebalan Smartphone ini saja hanya 7.8 mm, sangat tipis untuk Smartphone di kelasnya. Jika dilihat dari arah depan, Anda bisa melihat seluruh tampilannya lebih dominan ke layar. 
Hampir 81% area depan Smartphone didominasi layar. Ukuran bezel antar layar dan Casing pun dipangkas habis hingga hanya menyisakan 2 mm saja. Untuk memperkuat tampilan fisik, Blaupunkt Sonido X1+ menggunakan lapisan pelindung Dragontrail Glass sehingga Smartphone terlindungi dari goresan, debu, atau bekas sidik jari.

Tidak ada komentar

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :