Header Ads

Motogp Jerez, Menjemukan : Selamat Untuk Jorge Lorenzo

Joherujo - Siapapun yang menyaksikan siaran langsung Motorgp Jerez yang kemarin disiarkan pasti banyak yang berkomentar tidak ada gregetnya sama sekali.

Saya sependapat dengan itu! Memang kemarin adalah salah satu balapan kelas tertinggi motogp yang paling tidak menggigit. Sangat minim sekali aksi overtake atau persaingan yang ketat diantara pembalapnya.

Cuma sebuah insiden kecil yang menimpa rider Repsol Honda, Hiroshi Aoyama yang terpelanting keluar lintasan. Posisi podium pun tidak berbeda dengan posisi start, yang mana Jorge Lorenzo menjadi pemanang, disusul oleh Marques dan Rossi yang menyodok dari posisi 5 ke posisi 3.

Mungkin itu saja yang berubah dari susubab akhir pemenang di Spanyol kemarin. Lorenzo melesat dan memimpin sejak lap pertama, diikuti oleh Marquez dan Valentino Rossi berhasil menyodok ke urutan tiga sekaligus mengunci pencapaian ke 200 berdiri di podium.

Bagaimanapun, ini adalah sebuah pencapaian yang baik, khususnya untuk Yamaha yang berhasil menempatkan dua pembalapnya untuk berdiri di podium. Dan Selamat untuk Jorge Lorenzo atas kemenangan pertama di seri 2015 ini.

Tidak ada komentar

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :