Header Ads

Akhir Pekan Yang Bakal Penuh Keseruan

Joherujo -  Akhir pekan ini akan diwarnai dengan dua event seru dalam dunia otomotif yaitu start perdana Formula One yang salah satu pembalapnya adalah dari Indonesia dan seri perdana MotoGp di sirkuit Losail Qatar.

Semoga bisa jadi awal yang membanggakan bagi sang pembalap F1 pertama kita, siapa lagi kalau bukan Rio Haryanto yang akan mengemudikan mobil Manor Racing. Rio membawa nama  Indonesia. di olahraga termahal ini.  Untuk diingat, ini adalah balapan perdana F1 oleh pembalap Indonesia!

Rio akan bersaing dengan pembalap dari sebelas tim yang telah mengumumkan keikutsertaannya pada kejuaraan dunia lomba balap mobil formula satu pada musim 2016

Seri perdana F1 musim 2016 nanti akan digelar di sirkuit Albert Park, Australia pada 20 Maret 2016. Albert Park sendiri terletak hanya beberapa kilometer dari selatan pusat kota Melbourne dan sudah dipakai sebagai trek balapan sejak tahun 1953, dengan lintasan mengelilingi sebuah danau.

Layout sirkuit albert park
Layout sirkuit albert park

MotoGp Musim 2016
Selain balapan F1, pada Minggu 20 Maret nanti juga akan digelar seri perdana MotoGp musim 2016 yang dimulai dari sirkuit Losail Qatar.

MotoGp


Tentu ini sudah sangat dinantikan oleh jutaan orang penggemar balap motor, terlebih pada musim kemarin menyisakan sebuah "drama" dan berbagai insiden yang memicu bakal panasnya motogp 2016 sejak seri perdana nanti.

Dan diingat juga ya, bakal ada pengaruh atas penggunaan ban dan ecu baru pada jalannya balapan. Bisa jadi akan banyak kejutan dan sulit diprediksi siapa yang akan memenangi seri perdana nanti.

Jadi jangan lewatkan keduanya sampai seri terakhir :)

Tidak ada komentar

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :