Header Ads

Welcome Home Timo

Joherujo - Mempunyai binatang peliharaan merupakan salah satu hal yang bisa membuat kita memiliki ikatan kuat dengan binatang peliharaan kita.

Ada banyak kisah yang bisa dialami bersama, karena umumnya kita memiliki waktu yang panjang bersama dengan binatang peliharaan tersebut.

Salah satu binatang peliharaan yang saya suka adalah kucing. Kebetulan ada beberpa kucing angora dan persia juga lokal yang ada di rumah. Semua memiliki karakter dan tingkah yang berbeda-beda. Dan itu membuat kita bisa terhibur, ketawa dan kadang juga kesal dibuatnya dengan tingkah mereka.

Tetapi pada dasarnya, ada kasih sayang kepada mereka. Kebetulan salah satu binatang peliharaan saya si Timo, seekor kucing angora dengan ukuran jumbo untuk kelas kucing sempat hilang hampir seminggu kemarin.
Welcome Home Timo

Sontak hal itu menjadikan satu kehilangan besar. Dalam artian, ketidakhadiran Timo dirasakan seperti ada ruang hampa. Bahkan oleh kucing-kucing lainnya di rumah. Perasaan sedih, galau, resah mikirin kemana Timo pergi, bagaimana keadaan dan kabarnya. Semua berkecamuk dalam fikiran dan membuat hidup berasa terganggu.

Pencarian yang dilakukan tidak juga membuahkan hasil, meski telah berputar-putar di berbagai tempat, tapi tidak menemukan keberadaannya. Doa terbaik pun dipanjatkan selesai shalat. Ya allah, semoga Timo dalam keadaan baik :(

Bikin Selebaran
Merasa pencarian yang dilakukan tidak juga membuahkan hasil, dan rasa gelisah terus berkecamuk, akhirnya dibuatlah sebuah selebaran tentang Kucing Hilang dan dipasang di berbagai lokasi dengan harapan ada kabar baik keberadaan si Timo.

Hari demi hari terus berlalu tanpa kabar, dan setiap pagi atau malam keluar ngeliat depan rumah, ngarep si Timo nampak dan jalan hehe.. tapi gak ada juga.

Akhirnya setelah hampir seminggu, ada orang yang datang nganterin Timo yang seperti rindu rumah, saat diturunkan dari gendongan langsung lari kencang menghampiri tempat makannya, lalu dengan lahap memakan hampir setengah toplet cemilah kucing. Karena memang dia suka banget dengan itu.

Akhirnya si Timo kembali lagi ke rumah, meskipun kita harus mengeluarkan beberapa ratus ribu untuk uang ganti, tapi itu tidak sebanding dengan kebahagiaan saat melihat Timo hadir lagi bersama kami. Thanks bro sudah nganterin dia kembali.

Tidak ada komentar

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :