Kenalkan Sikecil Pada Alam

Joherujo - Bagi kita yang terbiasa hidup di perkotaan, tentunya akan menemukan suasana berbeda ketika mengunjungi suatu daerah yang memiliki perbedaan karakteristik alam dan lingkungan.

Main air

Bukan sekedar kita sebagai orang dewasa, tetapi juga bagi anak-anak. Disana mereka bisa menemukan sebuah dunia lain yang berbeda dengan apa yang mereka dapati di kota.Televisi, gadget, komputer dan mainan elektronik mungkin sudah begitu biasa buat anak-anak.

Salah satu kesempatan bagi kita selaku orang tua untuk menunjukkan dunia lain kepada si kecil adalah saat mudik. Tentunya kalau kita punya kampung halaman :).

Kebetulan belum lama ini Abah Atha berkesempatan pulang ke kampung halaman yang bisa dibilang cukup jauh dari kota dengan suasana alam yang masih asri.



Dalam perjalanannya, Atha dan bunda ikut "mengawal" abah, sehingga mereka bertiga sampai di kampung halaman. Dan.. Atha yang sebenarnya sudah cukup akrab dengan lingkungan alam seperti menemukan kembali dunianya.

Ada banyak hal yang bisa didapat dari sana, dan sebagai orang tua tentunya harus bisa membimbing dan mengajarkan berbagai pelajaran tertentu saat si kecil beraktivitas disana. Seperti cuklikan dokumentasi diatas.
Kenalkan Sikecil Pada Alam Kenalkan Sikecil Pada Alam Reviewed by Joherujo on November 29, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :

Diberdayakan oleh Blogger.