IndoXXI Tutup - Ini Layanan Streaming Yang Bisa Dipilih

Joherujo - Beberapa hari lalu ada dua orang teman yang curhat tentang bakal gak bisa lagi untuk mengakses situs-situs penyedia film yang biasa mereka akses, setelah membaca berita bakal ditutupnya situs IndoXXI mulai Januari nanti.

Yey.. ketahuan kan tuh orang sukanya yang illegal? Hehe.. sempat ngobrol serius tapi santai juga dengan mereka terkait ditutupnya layanan IndoXXI. Sebenarnya bukan cuma IndoXXI yang bakal ditutup tapi website dengan layanan serupa IndoXXI juga bakal diblokir. Percaya gak percaya, sebaiknya percaya deh :)



Tapi kata kang Ujang Garuk mah.. Ambil sisi positifnya atuh, biar berkah.. Jangan sampai gak berkah ini haha... Kita doakan dengan ditutupnya layanan illegal tersebut, benar-benar bisa menumbuhkan industri kreatif di Indonesia, khususnya yang terkait dengan dunia perfilman.

Jadi gak bisa lagi dong menikmati film online?

Bisalah. Masa kga bisa? Mau lihat trailer mah bisa nonton di Youtube.
Hah? Trailer doang?
Tenang.. tenang..

Ada kok layanan streaming yang legal punya. Contohnya :

  • Hoox
  • Iflix
  • MaxStream 
Bahkan Gojek juga punya GoPlay tuh. Bisa dicoba deh :)


dan tentu ada layanan sejenis lainnya. Memang sih gak geratis, tapi ya itu wajar dong? Ke Bioskop aja kita gak geratis kan?

Dan tentunya mereka yang menyediakan layanan tersebut juga gak geratis juga kan untuk bisa menyajikannya ke publik? Artinya mereka bayar, kita yang menerima layanannya juga bayar. Ya itu konsekuensi yang wajar.

Ada satu orang teman menambahkan. 

"Kenapa IndoXXI bisa eksis ngasih layanan geratis, kalian kepikiran kga dari mana dananya? Salah satunya tentu iklan yang ada diwebsite mereka. Menurut gw iklannya itu bukan iklan biasa yang bisa memasang secara komersil di website tenar lainnya, karena kontent iklannya yang...kalian tahulah..

Itu pasti si pengiklan mau bayar mahal supaya bisa promosi di website dengan kunjungan yang banyak tiap harinya. Coba mereka pasang di situs berita, psti ditolak tuh isi iklannya".

Cadaz juga nih kata-katanya. Agak nyolot tapi emang ada benernya juga sih. Jadi kembali lagi ke atas, meskipun IndoXXI dan situs sejenis lainnya diblokir, kita masih bisa menikmati layanan sejenis yang legal.

Jadi tenang aja. Apalagi ada operator seluler yang kadang menyertakan layanan tersebutnya saat kita mengaktifkan paket data tertentu.

Jadi? Legal yuk..
IndoXXI Tutup - Ini Layanan Streaming Yang Bisa Dipilih IndoXXI Tutup - Ini Layanan Streaming Yang Bisa Dipilih Reviewed by Joherujo on Desember 24, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :

Diberdayakan oleh Blogger.