Header Ads

Kelebihan Yang Disusung Oleh Yamaha Xabre 150

Joherujo - Yamaha Xabre 150, seperti yang telah ditulis sebelumnya dikenal sebagai sepeda motor dengan tampang garang tapi tetap elegan.


Dengan mengusung mesin 150 cc, sebenarnya motor ini memiliki banyak pesaing untuk merebut hati biker, tetapi Yamaha sepertinya memiliki rasa percaya diri yang tinggi pada motor ini, terlebih lagi dengan kesuksesan Yamaha memasarkan online sebanyak 1000 unit Xabre dalam waktu 3 hari.





Nah, kira-kira apa saja kelebihan yang ditawarkan Xabre selain tampilan fisik yang menawan?

Yamaha Xabre 150

Hal berikut ini mungkin bisa menjadi jawabannya :

  1. Penggunaan suspensi depan upside down (USD) Kayaba merupakan yang pertama  diterapkan pada Sepeda Motor Sport di ini, yang diklaim bakal memberi kenyamanan dan jua lebih kuat dan stabil di jalan rusak.
  2. Tampil Maskulin dan berotot
  3. Speedometer full digital dengan nyala negatif. 
  4. Tombol starter ala big bike. Kalau digerakkan ke atas berfungsi sebagai engine cut-off. Saat dierakkan ke bawah, berfungsi sebagai pemicu starter elektrik.
  5. Penggunaan ban besar yang tentunya akan mendukung kestabilan dengan ukuran ban depan  110/70, dan belakang 130/70.
  6. Penggunaan lengan ayun aluminium yang mewah, kuat dan ringan. Lengan ayun pada Yamaha Xabre ini memiliki ukuran lebih panjang 5 mm dibandingkan Yamaha R15 yang bertujuan untuk mendapatkan center balance dan manuver yang baik.
Nah selain itu, kira-kira apa lagi ya kelebihan yang ditawarkan oleh Yamaha Xabre 150 ini? Hmm..

Tidak ada komentar

Trims untuk kunjungannya, silahkan berkomentar :